Rabu, 09 Agustus 2017

Ciri-Ciri Sipilis Raja Singa Yang Terjadi Pada Pria

Ciri-Ciri Sipilis Raja Singa Yang Terjadi Pada Pria -  sipilis dan penyakit kelamin lainya lebih sering menyerang kaum hawa pasalnya wanita memiliki jarak yg pendek antara anus dan kelamin yg bisa menimbulkan bakteri dari anus masuk kelamin.langkah yg tepat jika anda tdk menginginkan terkena penyakit kelamin adalah menjaga pola hidup yg bersih dan sehat.







Penyakit Sipilis tidak akan sembuh dengan sendirinya, jika Penyakit Sipilis di biarkan maka akan menjadi hal yang lebih serius. Dalam beberapa kasus, Penyakit Sipilis yang di biarkan akan berdampak buruk karena dapat menyerang bagian jantung, otak dan saraf yang dapat menyebabkan kebutaan, tuli, lumpuh, hingga kematian. Maka sebabitu kenali gejala dan tanda atau ciri-ciri sipilis sejak dini

Gang Jie Dan Gho Siah

Gang Jie Dan Gho Siah adalah obat herbal alami yang resmi dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia atau BPOM RI

Call/Sms & Wa :  0852.2000.1886


Obat Sipilis Raja Singa Yang Alami

Harga Rp.295.000,-
Tiap botol berisi 50 kapsul
Harga obat belum termasuk biaya kirim




Gejala dan tanda atau ciri-ciri Sipilis dan penyakit Infeksi Menular Seksual Lainya secara umum

  • Kelamin gatal dan luka atau lecet

  • Bengkak atau memar di sekitar kelamin

  • Kulit sekitar kelamin terasa gatal

  • Terdapat bintik atau benjolan di sekitar kelamin

  • Buang air kecil atau kencing terasa sakit atau nyeri

  • Kencing mengeluarkan cairan putih kehijauan atau nanah

  • Keputihan yang di sertai bau tak sedap dan gatal

  • Volume kencing meningkat

  • Anyang-anyang atau kencing terasa tidak tuntas

  • Air kencing berwarna pekat dan bau 

Gejala umum dan ciri-ciri sipilis dan penyakit menular seksual lainya lainya biasanya disertai juga pusing, demam, perut bagian bawah sakit, cepat lelah atau kelelahan, dan penurunan berat badan.



"Jika gejala dan tanda atau ciri-ciri Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular seksual muncul dan di biarkan tanda adanya pengobatan dan penanganan yang tepat maka penderita akan menglami gangguan yang serius. Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya bisa menyerang organ tubuh vital lainya seperti jantung, mata, otak, darah. Wanita yang mengalami ciri-ciri Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya juga bisa menyebabkan Kanker Serviks dan Kemandulan"


Penyebaran Sipilis

Sipilis merupakan jenis penyakit menular seksual atau PMS yg sudah ada sejak berabad-abad yg lalu. Penyebab sipilis adalah bakteri yg berukuran sangat kecil yg disebut spirochete A. Nama ilmiah bakteri ini adalah Treponema pallidum. Bentuk fisik Spirochete (Seandanya dilihat menggunakan mikroskop) adalah seperti cacing dan menyerupai spiral yg bergoyg lincah. Bakteri spirochete  bisa masuk ke dalam tubuh melaui infeksi pada bagian tubuh yg lembab dan memiliki lapisan mukosa (misalnya pada mulut dan alat atau kemaluan). Bakteri ini dapat menyebabkan rasa sakit seperti nyeri atau panas yg dikenal dengan istilah chancre , dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yg disebabkan oleh penyakit maag, karena memang ciri-ciri sipilis memiliki gejala tersebut. PMS tersebut dapat menyerang ke berbagai orang dengan berbagai orientasi seksnya, termasuk pria dan wanita heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, serta biseksual (orang yg bisa melakukan hubungan badan dengan wanita dan pria). Aktivitas seksual seperti seks bebeas atau berganti-ganti pasangan merupakan penularan yg sangat cepat. Semakin banyak pasangan seks, maka akan semakin tinggi resiko orang tersebut terserang atau tertular  sipilis. sipilis juga dapat meningkatkan resiko masuknya HIV, yg sudah diketahui sebagai awal timbulnya penyakit AIDS.

Seandanya seseorang telah memeriksakan dirinya ke dokter dan telah didiagnosa atau di nyatakan positif terserang sipilis, maka hal yg benar-benar harus dilakukan selain segera mendapatkan obat sipilis adalah berhenti melakukan hubungan seksual dengan siapapun agar penularan ke lebih banyak orang bisa dihentikan, kemudian sarankan setiap orang yg pernah berhubungan seks dengannya dan merasakan gejala sipilis atau ciri-ciri sipilis untuk juga melakukan pemeriksaan diri ke dokter atau laboratorium, agar Seandanya ternyata mereka juga terserang penyakit ini, bisa dilakukan pengobatan segera secara bersama. Dengan perilaku seks yg aman dan mengenal apa itu sipilis, apa saja gejala atau ciri-ciri sipilis, penularan  sipilis bisa dicegah, perilaku seks yg aman di antaranya menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks (meski kondom tidak selalu menjamin bisa melindungi seseorang dari terserang penyakit atau kemaluan), lakukan pemeriksaan terutama bagi mereka yg rentan terserang penyakit ini seperti para wanita serta pria pekerja seks, para pria hidung belang yg sering jajan, dan para istri yg mengetahui bahwa suaminya memiliki perilaku seks yg tidak aman.
Kurang lebih 12 juta kasus baru dari sipilis muncul setiap tahun, dan lebih dari 90% nya terjadi di negara-negara berkembang seperti indonesia, di mana  sipilis kongenital adalah penyebab utama kematian dari bayi saat mereka dilahirkan. Adapun di benua Eropa dan benua Amerika, jumlah penderita sipilis tidak terlalu meningkat, namun penularan  sipilis menunjukkan bahwa jumlah yg cukup tinggi di kalangan laki laki homoseksual, serta pada orang-orang yg menggunakan narkoba jenis jarum suntik. 

Sipilis mengalami perkembangan dalam empat tahap, dan gejala atau  tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yg muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yg sama. Pada tahap pertama atau tahap premier, gejala atau ciri-ciri sipili mungkin muncul pada 10 hari hingga 90 hari setelah terinfeksi bakteri Treponema. Pada tahap ini biasanya terjadi lesi kecil serta tidak menyebabkan rasa sakit pada bagian tubuh tempat masuknya bakteri seperti pada bagian alat atau kemaluan, lidah, rektum, atau bibir. Penularan sipilis pada tahap sekunder umumnya mulai dua hingga sepuluh minggu setelah luka timbul dan tanda tersebut termasuk ruam pada kulit yg biasanya muncul seperti luka berwarna merah atau coklat kemerahan, berukuran kecil.

Apa Saja Ciri-Ciri Sipilis

Kebanyakan orang pasti pernah melakukan aktivitas seksual atau berhubungan badan dengan seseorang atau pasangan, pada dasarnya  dapat tertular atau terkena oleh penyakit sipilis. Penyebab penyakit sipilis yaitu bakteri yang bernama Treponema pallidum. Bakteri atau kuman tersebut dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka saat berhhubungan intim atau seks, termasuk seks anal, seks oral, atau menggunakan alat bantu seks yang yang di gunakan secara bergantian yang tentu terinfeksi penyakit kelamin termasuk penyakit sipilis. Wanita hamil yang terkena penyakit sipilis dapat menularkan pada bayinya yang masih ada di dalam kandungan. Janin atau sang bayi yang tertular penyakit ini dapat menderita kelainan atau cacat bawaan bahkan mengalami kematian saat dilahirkan. Penyakit sipilis ini juga dapat menular melalui penggunaan jarum suntik yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit sipilis atau mendapat transfusi darah dari seorang donor yang sudah terinfeksi penyakit sipilis, namun penularan melalui transfusi darah  adalah cara penularan sangat jarang sekali terjadi karena hampir semua transfusi darah telah melewati berbagai pemeriksaan yang amat ketat. Penyakit sipilis tidak bisa menular melalui pemakaian pakaian, gunting kuku, toilet, atau mandi yang di gunakan bersama dengan mereka yang telah terinfeksi penyakit sipilis karena bakteri yang menyebabkan penyakit sipilis tidak dapat hidup cukup lama di luar tubuh manusia. Ciri-ciri sipilis kadang-kadang samar dan kelihatannya seperti gejala dari penyakit lain.

Ciri-ciri sipilis bisa timbul setelah spirochete mengakibatkan rasa sakit yang dikenal dengan istilah chancre, dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit maag. Pada tahap awal infeksi sipilis biasanya terbentuk luka, lecet, bengkak, benjolan atau ulkus yang tidak menimbulkan rasa nyeri, panas atau sakit (kanker) pada bagian tubuh yang terinfeksi dan yang paling sering terjadi adalah pada ujung atau batang penis atau kepala penis, dan pada vulva atau vagina. kanker juga dapat  ditemukan pada anus, bibir, rektum, tenggorokan, lidah, leher rahim, jari-jari tangan atau pada bagian tubuh lainnya. Umumnya penderita memiliki hanya 1 ulkus, akan tetapi kadang-kadang timbul beberapa ulkus.

Ciri-ciri sipilis berawal sebagai sebuah Benonjolan kecil yang  akan menjadi suatu ulkus atau luka terbuka, dalam beberapa kasus tidak disertai nyeri atau gejala sama sekali. Luka tersebut terkadang tidak mengeluarkan darah, tetapi ketika digaruk akan mengeluarkan sejenis cairan jernih yang sangat menular. Kelenjar getah bening paling dekat biasanya akan mengalami pembesaran atau pembengkakan, dan tanpa disertai nyeri.  Luka tersebut seringkali hanya menyebabkan sedikit gejala sehingga penderita tidak sadar akan hal tersebut. dalam beberapa kasus luka membaik dalam waktu 3 hingga 12 minggu dan sesudah itu penderita akan tampak sehat seperti biasa. Disinal tahap yang sering di acuhkan oleh penderita penyakit sipilis.

Ciri-ciri sipilis pada tahap selanjutnya biasanya diawali dengan munculnya ruam pada kulit yang di awali dengan rasa gatal yang luar biasa dan muncul dalam waktu sekitar 6 hingga 12 minggu setelah terinfeksi. Ruam ini dapat muncul hanya sebentar atau hanya beberapa bulan. Meskipun tidak diobati, ruam tersebut akan menghilang,  namun beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian akan timbul ruam yang baru. Pada tahap ini sering ditemukan luka, lecet, memar atau bengkak pada mulut. Sekitar 50% penderita sipilis mengalami pembesaran kelenjar getah bening di seluruh bagian tubuhnya dan sekitar 10% mengalami peradangan mata. Peradangan mata ini biasanya tidak menunjukan gejala, namun kadang menimbulkan pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur.  Selain itu, sekitar 10% penderita penyakit sipilis mengalami peradangan pada tulang serta sendi yang disertai rasa nyeri. 

Jika dalam beberapa hari ciri-ciri sipilis muncul dan memperburuk keadaan maka lakukan penanganan dan pengobatan yang tepat dan sesuai, jika hal tersebut tidak di lakukan maka sipilis akan menjadi semakin parah dan lebih sulit di obati. Langka berikutnya yang harus anda lakukan jika ciri-ciri sipilis muncul maka hindari beberapa hal berikut, diantaranya :

  • Tidak berhubungan intim
  • Tidak berciuman
  • Perbanyak istirahat
  • Hindari kerja yang banyak memakan tenaga
  • Tidak ada kontak fisik selain berhubungan intim yang berkepanjangan

Selain hal tersebut hindari mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan kondisi anda semakin buruk, berikut adalah beberapa anjuran dan pantangan yang bisa mengurangi rasa sakit dan mempercepat masa pengobatan di rumah, diantaranya :

Pantangan :
  • Tidak Konsumsi semua jensi ikan
  • Tidak Konsumsi semua jensi daging
  • Tidak Konsumsi semua jensi telor
  • Tidak Konsumsi kopi
  • Tidak Konsumsi sawi
  • Tidak Konsumsi kol
  • Tidak Konsumsi nangka
  • Tidak Konsumsi santan
  • Dan tidak konsumsi makanan berminyak tinggi

Anjuran :
  • Perbanyak minum air putih, terutama di pagi hari
  • Konsumsi air kelapa muda
  • Konsumsi alpukat
  • konsumsi semangka

Apakah Sipilis bisa disembuhkan?

Tentu bisa, Sipilis adalah penyakit yang dapat disembuhkan dengan diagnosis dan pengobatan yang sesuai dan tepat, namun jika penanganannya terlambat tidak menutup kemungkinan bisa menyerang bagian tubuh lainya yang bisa merusak secara permanen seperti jantung dan otak yang bisa menyebabkan kematian. khususnya Sipilis dalam tahap primer, sekunder dan laten dapat disembuhkan dengan antibiotik alami yang tepat, perlunya memberikan antibiotik alami yang lebih kuat jika sipilis susah di sembuhkan atau sudah lama anda derita.

Obat Penyakit Sipilis, Kencing Nanah & Penyakit Infeksi menular Seksual Lainya



Anda terkena Penyakit Sipilis Atau Infeksi Menular Seksual lainya?

Jangan Khawatir, Karena kini sudah ada solusi yang alami, cepat dan tuntas. Gang Jie dan Gho Siah merupakan pilihan yang tepat jika anda terkena Penyakit Sipilis atau Terinfeksi Penyakit Menular Seksual lainya.

Mengapa saya harus Menggunakan Gang Jie dan Gho Siah ?

Pertanyaan berikut mungkin akan muncul di dalam benak anda. 
  • kenapa saya harus menggunakan Gang Jie & Gho Siah? 
  • Apa bedannya dengan obat lain yang di jual di apotik atau di online? 
  • Apa Keunggulan Gang Jie & Gho Siah di bandingkan dengan obat lain?
"Pertanyaan tersebut wajar anda lontarkan karena memilih obat yang tepat memang harus dilakukan untuk mendapatkan kesembuhan, apalagi jika anda sudah mencoba dengan beberbagai macam metode pengobatan tapi masih belum sembuh wajar anda akan melontarkan pertanyaan tersebut. berikut manfaat dan khasiat Gang Jie dan Gho Siah"




Manfaat dan Khasiat Gang Jie dan Gho Siah



  • Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat herbal alami yang dapat membantu mengobati Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya karena memiliki kandungan herbal seperti sambilto, kumis kucing, bawang putih yang terbukti efektif membantu pengobatan Penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular Seksual lainya dengan aman, cepat dan tuntas.
  • Gang Jie dan Gho Siah dapat di gunakan sebagai alternatif pengobatan herbal seperti Penyakit Gonore, Kencing Nanah, Penyakit Sipilis, Penyakit Infeksi Saluran Kemih, Kutil Kelamin dan Penyakit Kelamin lainya.
  • Gang Jie dan Gho Siah berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri, antivirus, antijamur yang terbukti membunuh bakteri penyebab Penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular Seksual lainya.
  • Gang Jie dan Gho Siah terdapat antifungsi yang sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh di sebebkan serangan virus Penyakit Kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah juga dapat bermanfaat untuk regenerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat Penyakit Sipilis dan Penyakit Infeksi Menular Seksual Lainya.
  • Gang Jie dan Gho Siah juga membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh serta mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat Penyakit Sipilis dan Infeksi Menular Seksual lainya






Produk kami sudah terpercaya bertahun-tahun oleh masyarakat umum. Di konsumsi oleh ribuan orang yang tersebar ke seluruh nusantara hingga mancanegara dair Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar atau Bali, Mataram Lombok, Makasar, Medan, Riau, Jambi, Pontianak, banjarmasin, Papua, Batam dan luar negeri
Gang Jie Dan Gho Siah 

Harga Rp.295.000,-

Per botol isi 50 kapsul
Harga belum termasuk biaya kirim


Cara Pemesanan Obat Sipilis Raja Singa Yang Alami


Kirim Wa - Sms Dengan Format

Nama # Alamat Lengkap # Obat Penyakit Sipilis Alami 

Kirim ke : 0852-2000-1886 atau 0838-4425-0001
Silahkan tunggu rincian harga obat dan biaya kirim yang harus anda bayar





Untuk Konsultasi dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :

0852.2000.1886 (Whatsapp, Sms, Tlp) 

0896.9395.9533 (Sms & Tlp) 

0838.4425.0001 (Sms & Tlp) 


Bbm D97253EE



Jika Anda menggunakan HP atau Smartphone dengan Android atau IOS, cukup dengan klik tombol di bawah ini : 




Ditulis Oleh : Ahenk ZM // Agustus 09, 2017
Kategori: